Sunday, November 16, 2014

Price Rp 300.000 

Deskripsi
Aura Glow Acne Series (utk kulit berminyak, berjerawat)

AURA GLOW PAKET ACNE / JERAWAT, ISI :
- DAY CREAM
- NIGHT CREAM
- SABUN BATANG JERAWAT
- OBAT JERAWAT

Cream AURA GLOW akan memancarkan aura wajahmu dear ... yang pasti tanpa pengelupasan dan ketergantungan.
Perawatan Cantik Aura Glow Cream Pemutih berkomitmen puluhan tahun ke depan untuk selalu menjaga kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing.
Setiap penciptaan kosmetik dan perawatan kulit Aura Glow adalah hasil dari proses berteknologi modern di bawah pengawasan ahli serta dokter kulit.
Aura glow magic cream merupakan inovasi perawatan dari sejumlah masalah yang timbul dalam kulit wajah.

Iklim tropis di indonesia membuat masalah pada wajah kita menjadi besar, seperti kulit wajah kusam, bintik-bintik hitam, bekas kecoklatan, komedo yang membandel, berjerawat dan masalah kulit lainnya yang sering terjadi pada wajah didaerah tropis. Bahkan pemakaian produk perawatan yang sembarangan dapat menimbulkan masalah pada wajah kita.

Aura glow magic cream hadir untuk mengatasi masalah pada kulit anda. Dengan menggunakan konsep Nature Meets Technology dan dipadu dengan bahan-bahan kosmetik yang aman untuk kulit wajah sehingga dapat memberikan hasilu terbaik bagi kulit wajah. Menggunakan bahan alami membuat aura glow magic cream mendapat sertifikat dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan
Makanan) . dibawah pengawasan ahli dan dokter kulit yang berkerja sama dengan CV. Nosin Indonesia mempersembahkan aura glow magic cream sebagai solusi mengatasi masalah pada kulit.

Aura glow saat ini adalah yang paling tepat Cara memutihkan kulit yang paling aman dan efektif.

Bahan Utama AURA GLOW
*Wild Yam (Dioscorea Villosa) - membantu untuk
menyehatkan kelenjar tiroid, kelenjar adrenal, ovarium dan testis untuk mempertahankan fungsi rutin sistem hormonal. Agar tetap sehat dan energik.
*Grape Seed Oil (Vitis Vinifera) - Mengandung asam linoleat dan proanthocyanidins. Asam linoleat bisa menahan radikal bebas , anti - penuaan. mengandung vitamin C dan E tinggi , untuk memperkuat fleksibilitas sistem peredaran darah, mengurangi kerusakan akibat sinar matahari (UV) dan melindungi kolagen kulit ,
mengurangi pembengkakan vena dan edema , mencegah pigmentasi .
*Jojoba - Melembabkan kulit, membersihkan kulit dengan sangat baik, sebagai anti bakteri dan anti jerawat.

Sangat Aman dan Halal, telah mendapatkan Super Excellent Brand Records, BM Trada Certificate, Good Manufacturing Practice Product

Khasiat AURA GLOW:
*Mengencangkan dan mencerahkan kulit
*Menghilangkan kantung mata dan area hitam pada mata
*Menghilangkan keriput
*Mengeluarkan racun/zat jahat dari dalam kulit(Detoksifikasi)
*Menghilangkan gejala menopause pria/wanita (pemarah,depresi, nyeri sendi, sering buang air kecil, disfungsi seksual, pelupa, osteoporosis, dll)
*Meningkatkan elastisitas kulit
*Menyeimbangkan hormon untuk mengatasi penuaan
*Dapat bekerja sebagai slimming cream

Terbukti Khasiatnya! Recomended Product!

0 comments:

Post a Comment