Friday, November 14, 2014


Price Rp 375.000 

Deskripsi
Liyanshijia 24K Active Golden Whitening Nutrition Set (berat 2kg)
Untuk semua usia, semua jenis kulit/ sensitive juga boleh, wanita hamil/ menyusui, smua yang membutuhkan perawatan Kulit Putih alami seperti gadis hongkong.

Tanpa pengelupasan Tanpa perih.
Warna Cream Putih, lengkap dengan toner, Sabun/ Facial foam, eye cream juga dilengkapi dengan Remover pengangkat kulit mati/ komedo.

Dapat Cantiknya dapat putihnya, perawatan set rangkaian lengkap untuk memberikan asupan vitamin nutrisi pada kulit kalian sehingga tampak lebih putih, cerah, bersih, dan sehat, bersinar glow alami.

Dibuat oleh Liyabshijia pabrik resmi Pembuat Kosmetik Legal sudah diakui oleh pemerintah Hongkong, dan dibuat dengan teknologi yang sudah tercanggih terhigienis, dan kandungan ekstrak bahan-bahan alami, sehingga tidak menyebabkan efek samping dan siap mempercantik dan membuat kalian makin Percaya Diri.

Sehingga dapat memperbaiki sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit baru yang dapat menjaga intensitas kulit, dan tampak lebih muda.

Paket terdiri dari 6 item (Berat paket 2 kg)
24K ACTIVE GOLD WHITENING & MOISTURIZING CLEANSER 100gr
Cleanser/Sabun cuci muka pagi&malam dengan Formula ringan dan nyaman terasa dikulit saat kalian cuci muka, juga secara alami Melembabkan kulit/menjaga kulit Tetap lembab.
Juga mengandung emas 24K aktif dan bahan2 alami herbal yang efektif menghambat pertumbuhan melanin, menghapus melanin , dan membuat Wajah kusam /yellowishtone menjadi putih dan lembab bila rutin kaliana cuci muka.

Cara Pakai :
Keluarkan secukupnya ke telapak tangan, hingga menjadi busa dengan air bersih, lalu pijat ke seluruh permukaan wajah, kemudian bilas sekitar 1 menit kemudian, gunakan pada pagi dan malam hari.

24K-ACTIVE GOLDEN YULAN OIL PURIFICATION HORINESS REMOVER 80gr
24K active gold adalah lotion Feelof/ peeling, yang setelah pemakaian membuat kulit terasa nyaman dan menyegarkan, membuat kulit bersinar dan sehat, alami, Putih, bersih berseri bebas komedo dan kulit mati.

Cara pakai cukup 1x/ minggu.
Setelah mandi malama cuci wajah.
Setelah peeling kalian bisa bilas dengan air.
Keluarkan peeling secukupnya dan langsung gosok sampai kulit mati terangkat,
Setelah itu cukup bilas dengan air dan lanjutkan dengan toner lalu cream malam.

24K ACTIVE GOLD POWERFUL MOISTURIZING SKIN TONER 100ml
Pembuatan dipastikan dengan formula revolusioner yang dikembangkan oleh Italia LIYANSHIJIA global Pusat Kosmetik, 100% bebas alkohol, dipastikan aman baik , menyegarkan,melembutkan lapisan atas pada kulit untuk memfasilitasi penyerapan element selanjutnya. Yang berisikan elemen pemutihan lembut yang unik yang dapat meningkatkan kecerahan kulit, dan membuat kulit tampak bersih dan putih. Selain itu, juga memiliki fungsi pelembab yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit, setelah kalian 1 hari dengan make up: fondation dan bedak juga kering dari AC dan polusi udara.

Cara Pakai pagi dan malam,
Digunakan setelah sabun cuci muka/ sebelum cream pagi dan malam, tuangkan secukupnya dengan lembut pada wajah dan tepuk sampai menyerap, akan terasa segar. Biarkan 5 menit baru cream pagi/ malam.

24K ACTIVE GOLD WHITENING SERUM (MOISTURIZING ESSENTIAL TONER) 45ml
Kegunaan :
Powerfull tender, formula pemutih dan pelembab, mengandung arbutin, vitamin C, HA, ragi dan ekstrak lidah buaya, membantu menyamarkan noda, menghapus garis-garis halus ( Kerutan di wajah) dan membuat kulit lembab dan indah setelah digunakan terus-menerus secara rutin, 24K active gold dapat membantu untuk melembutkan, memutihkan dan melembabkan kulit, dan menghambat melanin yang masuk.

Cara pakai :
Gunakan setelah mencuci wajah 2x sehari, usapkan pada wajah dan leher sambil ditepuk2 agar serum dapat meresap sempurna tuk selanjutnya dapat dilanjutkan dengan pemakaian cream perawatan / foundation apapun.

24K ACTIVE GOLD WHITENING ESSENTIAL CREAM 55gr
Cream pagi yang yang melemabkan juga membuat kulit kalian menjadi bersinar
Putih, untuk yang pori2 besar membantu penyerapan minyak berlebih di kulit kalian, juga mengandung ekstrak lidah buaya dapat menembus ke dalam kulit, menjaga keutuhan air pada kulit kering, efektif menyeimbangkan PH kulit, keseimbangan air dan minyak, yang dapat menyerap air dan menjaga kelembaban sepanjang hari.

Cara Pakai di pagi hari :
Setelah cuci muka+ setelah pemakaian toner/menyegarkan kulit, oleskan Secukupnya pada wajah dan pijat dengan lembut sampai menyerap.

24K ACTIVE GOLD EYE CARE ESSENCE
Mengandung DNA untuk mencegah timbulnya garis kerutan pada mata, juga mencerahkan mata y lembab, menstimulasi peredaran darah sehingga mata bengkak mata hitam lebam teratasi dengan baik, dan menjadikan area sekitar mata kalian lembut, terlihat cerah dengan make up riasan mata/ tanpa riasan, mengandung UV untuk melindungi mata dari matahari, AC, juga dari sinar komputer.

Cara pakai : pagi malam setelah cuci muka.
Bisa di gunakan 5menit setelah itu memakai eyeshadow bila pagi hari.

0 comments:

Post a Comment