Sunday, November 16, 2014


Price Rp 250.000 

Deskripsi
Snow White cream Secret Key isi 50gr

Cream that creates moisturizing and white skin. All-in-one base cream that does not require various type of cosmetics such as moisturizing cream, make-up base, and BB cream, etc Contains niacin amide to keep bright skin. Non-colors, non-mineral oil, non-benzo phenone, non-phenoxyethanol, and non-animal oil.

function:
1.whitening 
2.all in one base cream
3.skin moist
4.protection from harmful elements
5. Brightening

Secret Key Snow White Cream merupakan cream untuk memutihkan kulit. namun cream ini tidak hanya berfungsi untuk memutihkan kulit. Secret Key Snow White Cream juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai make up base, primer,dan sebagai moisturizer.

Krim pencerah kulit dalam satu produk saja dan bisa digunakan sebagai alas kosmetik untuk hasil make up lebih natural dan cerah. Mengandung niacinamide, bahan pemutih. 

Apabila digunakan, menghasilkan warna kulit lebih putih dan lembut seperti susu bagaikan Putri Salju. Krim dasar all-in-one dan mengurangi jumlah kosmetik yang harus dipakai. 

Tidak harus memakai make up tebal-tebal untuk membuat warna kulit putih bercahaya. 

Membuat kulit lembap dari dalam dan terlihat dari luar. Melindungi kulit terhadap zat-zat eksternal berbahaya. Memberikan perlidungan kelembapan dan melindungi kulit dari zat-zat berbahaya yang terkandung dalam kosmetik.

Dengan betaine, yaitu asam amino berbasis humectant, diekstraksi dari gula bit akan membuat kulit elastis dan lebih fleksibel.
Tidak menggunakan lima zat aditif untuk kesehatan kulit (pewarna buatan, mineral oil, zofenon, phenoxyethanol dan ekstrak minyak hewani).

Gunakan Snow White Cream setelah mencuci wajah secara merata.. 2x sehari siang dan malam . 
untuk siang hari bagi kalian yang banyak beraktivitas diluar ruangan tambahkan BB cream atau Sunblock dan bedak karena krim ini tidak mengandung SPF
SECRET KEY SNOW WHITE CREAM

0 comments:

Post a Comment