Friday, November 14, 2014


Price Rp 120.000 

Deskripsi
Bedak Tradisional FEITONG 30gr (New Pack)
Bedak yang dijamin buat kamu PUAS BANGET karena EFEK SPARKLINGnya benar-2 NYATA, TERLIHAT ALAMI & NATURAL

Dengan hasil terbaik membuat wajah terlihat putih bening alami seperti tidak memakai bedak. Mengandung natural shimmer dan bahan2 alami serta talk murni dgn partikel 10x lebih kecil dari bedak tabur biasa. Produk ini anti iritasi karna 100% kandungannya adalah talk murni, TANPA BAHAN KIMIA. Membuat wajah tampak glowing, shinny dan licin bak memantulkan cahaya. Sangat aman, sehat, alami, tidak ada efek samping sama sekali seperti komedo, jerawat, dll...

Bedak ini sekaligus
merawat kecantikan kulit wajah,
mempertahankan kulit wajah tetap putih dan melindungi kulit wajah dari efek negatif/buruk sinar matahari,
melindungi tekstur/permukaan kulit agar tetap halus dan mulus
melindungi kulit sempurna dari polusi serta debu
menutupi pori2 wajah dengan sempurna tanpa menyebabkan komedo/menyumbat pori sehingga menghasilkan permukaan kulit yg 10x lebih licin dibanding bedak biasa

Get sparkling beauty face!
Rasakan wajah yg begitu halus dan transparant seperti kulit bayi!!!

Bedak feitong juga mengandung partikel natural shimmer yg 10x lebih kecil sehingga bereaksi mempertegas signature/lekuk garis wajah. Pada cahaya terang akan semakin mempertegas signature wajah dan memancarkan sparkling yg begitu natural dan transparant seperti kilau mutiara pada fotamorgana air.
Tidak terlihat berlebihan seperti topeng! Begitu alami aman dan sehat serta ringan untuk penggunaan sehari2 dan sesering mungkin!

Pernah kan kamu memperhatikan kulit wanita asia terutama di jepang, korea dan cina, kulit mereka begitu halus dan mulus serta nyaris tanpa cela/pori2. Semakin tinggi intensitas cahaya maka akan semakin membuat kulit mereka terlihat sempurna dengan signature/lekuk garis wajah yg tegas serta permukaan yg begitu licin dgn tekstur bening yg transparant! its sparkling, glowing & shinny!

Efek dramatis yang begitu natural dan nyata ini, bisa kamu dapatkan dalam bedak feitong!!!
Dan nikmati hari2 mu dengan wajah yg licin, bening dan transparant bak kristal.

0 comments:

Post a Comment