Friday, November 14, 2014


Price Rp 120.000

Deskripsi
SKIN79 DIAMOND ALL DAY POWDER

Berat: 13g

Diamond Koleksi BB Skin79 membuat kulit sehat dari lingkungan yang berbahaya dan stimulasi sensitif dengan Diamond Powder, Blooming kulit Jewel membuat Kompleks lebih berkilau dan bersinar seperti perhiasan melalui efek difusi cahaya dan Kompleks Flora Bouquet.

Dengan SPF UV A dan B melindungi kulit setiap saat di mana saja dan kapan saja dengan halus dan bahkan bubuk alami dan transparan yang menutupi cacat kulit dengan ringan menutup kulit.
Berlian Powder dan Blooming Jewel Kompleks yang terdiri dari 5 perhiasan termasuk: AMETHYST dan RUBY membuat kulit lebih bercahaya dan bersinar seperti perhiasan dengan FLORA ekstrak Bouquet KOMPLEKS membuat kulit vital dan mengkilap dengan menjaga kesehatan kulit dari lingkungan yang berbahaya dan dari bahaya sinar matahari

Tidak seperti bedak tabur biasa, Skin 79 All Day Sun Powder memberikan proteksi tinggi terhadap sinat matahari dan radikal bebas karena mengandung SPF 30 PA++, namun tidak membuat kulit berminyak seperti tabir surya pada umumnya.

Mengandung Diamond Powder and Blooming Jewel Complex untuk mencerahkan kulit wajah. Mengontrol kelebihan minyak dengan sempurna sehingga mencegah timbulnya komedo. Tekstur bedak ini sangat lembut, serasa tidak menggunakan apapun di wajah. Mengcover dengan baik dan loose powder

memberikan efek matte. Berfungsi sebagai skin care dan make up all in 1

SKIN79 DIAMOND ALL DAY POWDER

- SKIN79 All Day Sun Powder memberikan proteksi tinggi dr sinar matahari n radikal bebas karena mengandung SPF30 PA++!!!
- memberikan perlindungan menyeluruh terhadap sinar UV, namun tidak membuat kulit berminyak seperti sunscreen pada umumnya.
- Mengandung Diamond powder dan Blooming Jewel Complex ekstrak yg dPt mencerahkan kulit wajah Anda.
- Sebum control yg dpt mencegah timbulnya komedo.
- Texture dari bedak ini amat sangat lembut dan silky, sangat ringan sehinga setelah diaplikasikan di kulit, anda seperti merasa tidak menggunakan apa pun.
- Bedak ini tidak akan mengering atau flaky, melainkan memberikan efek coverage yang baik sehingga membuat kulit terlihat matte.
- Berfungsi sebagai skin care dan make up all in 1.
Bedak ini juga dikemas dalam packaging yang sangat bagus.
-Tutupan bedaknya dilengkapi dengan puff untuk pengaplikasian yang merata ke kulit yg sangat unik 

0 comments:

Post a Comment