Sunday, November 16, 2014

Price Rp 150.000 
Deskripsi
Isi 20ml

Serum Emas Anisa (Anisa Gold Serum)

Inilah salah satu produk anisa yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan, produk yang belum lama diperkenalkan ini memang luar biasa karna dapat memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat, maka tak berlebihan jika produk ini disebut sebagai Whitening Gold Serum. Tak seperti produk serum emas kebanyakan dimana emas-emas nampak tidak menyatu dan hanya berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih halus karna adanya kandungan serbuk emas, tidak hanya kedua fungsi itu whitening gold serum dalam serum emas benar-benar dapat menjadikan kulit tampak cerah dan putih alami.

Whitening Gold Serum Anisa akan menjadikan kulit wajah menjadi bercahaya, putih halus dan bersinar cerah, dengan kandungan vitamin C dan E semakin membuat serum whitening gold anisa yang dijual di herbal cream ini menjadi lebih sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah sehari-hari.

MANFAAT :
- Membuka aura wajah sehingga wajah menjadi cerah, bersih & bercahaya
- Memperbaiki Jaringan kulit yang rusak
- Menghilangkan kerutan pada wajah
- Memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat
- Menghilangkan Flek, kantung mata yg gendut atau menghitam

- Anti oksidan pada kulit effect anti aging mencegah radikal bebas yang berasal dari debu,asap,sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat.
- Stimulan sintesis kolagen anti wrinkle effect, mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata jika pemakaian teratur dan kontinu dapat mengurangi kerutan dan kantung mata pada wajah.
- Whitening/lightening effect, mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putiih bercahaya dan tidak suram

Cara pakai : Bersihkan kulit wajah hingga batas leher. lalu teteskan 3-4 tetes serum pada telapak tangan anda lalu oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan beberapa menit agar meresap dalam kulit. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sebelum memakai kosmetik lain pada pagi dan malam hari.

0 comments:

Post a Comment